Lagu Yang Cocok Untuk Patah Hati | Anti Cengeng!

c
a

Artikel terkait : Lagu Yang Cocok Untuk Patah Hati | Anti Cengeng!

Lagu yang cocok buat patah hati - Patah hati adalah penyakit yang bisa menyerang siapa saja, tidak perduli mereka siapa, jangankan Anda Artis saja juga bisa patah hati!. Patah hati itu memang sakit sekali, tapi kita tidak boleh sampai menangis darah apalagi patah hati disebabkan oleh seseorang yang memang tidak pantas untuk kita cintai dan itu sangatlah rugi.

Patah hati itu identik dengan musik, kebanyakan orang yang sedang patah hati, pelarian utama untuk mengurangi rasa sakit itu dengan mendengarkan sebuah lagu yang cocok untuk patah hati, namun disini saya tidak akan menganjurkan Anda untuk mendengarkan lagu yang membuat hati Anda semakin sakit, sudah tahu luka kok malah dengerin lagu cengeng, kapan Anda bisa bangkit kembali?

Banyak musisi Indonesia yang menciptakan sebuah lagu yang enak didengar saat patah hati, ada lagu yang bikin menangis ada juga yang membuat kita selalu tegar untuk menghadapai rasa sakit karena patah hati. Saya tidak setuju bila orang yang sedang patah hati malah mendengarkan lagu yang liriknya tentang patah hati, itu karena akan membuat kita makin terpuruk dan semakin tidak berdaya, seharusnya lagu yang pas untuk patah hati itu adalah lagu yang menginspirasi kita untuk bangkit dan move on, tinggalkan kenangan lama dan buka lembaran baru yang lebih indah. Dan berikut ini adalah dafatar lagu yang cocok untuk patah hati dan semoga terhibur.

Lagu Yang Cocok Untuk Patah Hati | Anti Cengeng!


Daftar Lagu Yang Cocok Untuk Patah Hati

Tidak ada yang bisa menghindari rasa sakit karena patah hati, setiap orang pasti pernah merasakan patah hati, namun kita tidak boleh berlama lama dalam patah hati segera lupakan karna didepan ada hari yang lebih indah menanti Anda.

Berikut lagu yang enak didengar saat patah hati;

1. Souljah - Ku Ingin Kau Mati Saja - Lagu ini bukan bermaksud untuk memprofokasi Anda untuk melakukan yang melanggar hukum, tapi lagu ini cocok untuk membangkitkan semangat Anda tumbuh kembali dan lebih percaya diri.

2. Braves Boy - Cinta Itu A$$ue - Kebanyakan orang tergila-gila dengan kata cinta, namun apakah Anda tahu Cinta itu Apa? Banyak di antara kita mengumbar kata cinta padahal yang kita rasa itu hanyalah sekedar suka dan mengagumi yang terlihat indah dan cinta bukanlah seperti itu.

3. Dhyoo Haw - Always Positive - Kita tahu rasa sakit yang di sebabkan oleh patah hati itu membuat kita sulit untuk bangun dan menata hidup kembali. Jika kita selalu memikirkan sakitnya ketika kita dikhianati oleh seseorang, kita tidak bisa bangkit, lupkan itu percayalah pada dirimu kalau Anda bisa.

4. Souljah - Move On - Ya, rasasakit akan hilang bila kita sudah Move On, namun apakah mudah melupakan sesuatu yang membuat kita terpuruk sampai seperti ini? memang tidak mudah tapi jika Anda percaya bahwa Tuhan selalu memberi yang terbaik untuk kita, pasti bisa.

5. Momonon - Makan Tu Cinta - Dari judul lagu ini tentu Anda sudah paham bukan apa maksudnya! Cinta itu tidak egois cinta itu perlu mengalir dan saling setia, memang tidak mudah untuk setia, tapi fikirkan kembali jika Anda ingin melakukan perselingkuhan, pasti Anda tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari.

Cukup sekian dulu daftar lagu Indonesia yang cocok untuk patah hati, nanti dilain waktu akan saya tambahkan kembali daftar lagu yang enak didengar saat patah hati ini, karena sudah malam saya ingin bobok dan semoga setelah Anda mendengarkan lagu tersebut hati Anda mulai tergugah untuk bangkit kembali untuk membuka lembaran baru yang lebih INDAH.

b

Artikel Daftar Lagu Populer Lainnya :

Copyright © 2015 Daftar Lagu Populer | Design by Bamz