Lagu Reggae Yang Enak Didengar | Anda Pasti Suka

c
a

Artikel terkait : Lagu Reggae Yang Enak Didengar | Anda Pasti Suka

Daftar Lagu Reggae Yang Enak Didengar - Siapa sih yang tidak suka lagu reggae? saya yakin bukan hanya anak reggae saja yang menyukai lagu reggae, itu karena musik reggae itu enak banget untuk di dengar bahkan asyik juga untuk bergoyang. Lagu reggae itu sama dengan lagu dangdut, sama sama merakyat, tapi kelebihan dari laggu reggae adalah liriknya yang menggambarkan sebuah kehidupan nyata seperti apa yang kita rasa saat ini. Lagu reggae juga di kenal sebagai lagu penyemangat hidup, seperti lagunya Tony Q Rastafara yang berjudul Don't Worry dan juga lagunya Dhyoo Haw yang berjudul Always Positive lagunya bukan hanya enak didengar, tapi memberi inspirasi sekali cocok buat kita yang hampir putus asa dalam menjalani kehidupan yang keras ini.

Bicara tentang lagu reggae memang tidak ada habisnya bahkan saya rasa lagu reggae itu enak semua, walaupun saya bukan anak reggae tapi saya sangat menyaukai laggu reggae bahkan setiap hari lagu reggae tidak pernah lepas dari daftar lagu yang saya putar. Awalnya saya mencintai lagu reggae itu di saat saya putus cinta, entah saya tidak sengaja menemukan lagunya Dhyoo Haw yang berjudul Always positive itu, lagunya bener-bener membuat saya bangkit lagi, mulai dari itu saya mulai menggali lagu reggae itu seperti apa sih? Kini saya sudah mengenal banyak lagu reggae, walaupun belum semua.

Nah mungkin bagi Anda yang belum mengenal lagu reggae atau mungkin memang anak reggae dan ingin mencari lagu reggae yang enak didengar, kebetulan saya ingin berbagi tentang lagu reggae yang enak di dengar. Kemarin sih saya sudah share tentang lagu barat reggae yang enak didengar, siapa tahu Anda juga berminat silahkan untuk di baca. Berikut adalah lagu reggae yang enak didengar khusus untuk Anda yang cinta dengan lagu reggae;

Lagu Reggae Yang Enak Didengar | Anda Pasti Suka


Daftar Lagu Reggae Yang Enak Didengar

Mungkin beberapa lagu yang saya share ini Anda sudah mengetahuinya dan mungkin juga ada yang belum, tapi saya yakin setelah Anda mendengar laggu reggae ini, saya yakin Anda pun menyukainya.

1. Sunset - And I hope - Lagu ini mungkin tidak populer di kalangan remaja saat ini, tapi untuk kalangan Anak regge lagu ini lagu favorit bagi mereka dan juga saya sendiri.

2. Souljah - Kuingin Kau Mati Saja - Saya suka lagu ini karena saat saya putus dengan pacar saya, lagu ini cocok sekali buat memaki si dia yang telah melukai kita.

3. Amtenar - Kau Dan Warnamu - Buat Anda yang mungkin merasa tidak sempurna dengan apa yang di berikan Tuhan, lagu ini mampu memberi jawaban atas semua itu.

4. Braves Boy - Kamu Seperti Jogja - Gila lagu ini benar-benar nikmat untuk didengar, sangat romantis, walaupun liriknya hanya sederhana saja.

5. Cozy Republik - Aku Masih Punya Cinta - Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kaya dan kini menjadi miskin, dan kini dia hanya punya cinta entah sidia setelah miskin masih cinta tidak.

6. Day Afternoon - Keroncong Perpisahan - Kalau dilihat dari judulnya seakan lagu ini tentang perpisahan padahal bukan, yang dimaksud perpisahan ini usai pacar menjadi istri.

7. Dhyoo Haw - Jarak Dan Kita - Nah untuk Anda yang sedang jauh dengan pasangan Anda, agar tidak menimbulkan kecurigaan denger deh lagunya Dhyoo Haw ini, dijamin hati tenang.

8. Gangstarasta - Hilang - Untuk Anda yang sedang galau-galuan lagu ini cocok buat Anda, Jika Anda ingin menangis karena galau dengerin lagu ini.

9. Momonon - Makan Tuh Cinta - Hahaha untuk Anda yang dikecewakan orang yang Anda sayangi, kemudia Ia ingin balik lagi kepada Anda, nyanyikan lagu ini didepan si Dia.

10. Monkey Bot - Tungulah Tunggu - Ni lagu yang satu ini pasti setiap hari saya putar, gila musiknya itu asyik sekali buat goyang maupun untuk kangen-kangenan.

Nah dari daftar di atas, saya berusaha pilihkan yang terbaik untuk Anda lagu reggae yang enak didengar. Semoga kalian menikmatinya dan menyukainya dan jangan lupa like atau twite untuk berbagi pada teman Anda. Terima kasih.
b

Artikel Daftar Lagu Populer Lainnya :

Copyright © 2015 Daftar Lagu Populer | Design by Bamz