Daftar Lagu Yang Enak Di Dengar 2015

c
a

Artikel terkait : Daftar Lagu Yang Enak Di Dengar 2015

Daftar Lagu Yang Enak Didengar 2016 - Mendengarkan sebuah lagu itu ibarat kita sedang terbang tinggi menuju angkasa yang begitu jauh hingga membuat kita lupa akan hutang kita di bank hehehe. Apalagi lagu itu enak di dengar, jangankan hutang pacar aja sampai keliru dengan pacar teman wkwkwkwk.

Daftar Lagu Yang Enak Di Dengar 2016

Hemm seperti yang kita tahu lagu itu mampu membuat perasaan kita menjadi nyaman , tenang, gembira dan bahkan bisa membuat kita bersedih. Terkadang musik itu seperti menggambarkan isi hati kita, entah itu sedang galau, senang, sedih, susah dan bahagia. Saya pun yakin, Anda masuk ke situs ini sedang mencari daftar lagu yang enak didengar bukan? Jika iya kebetulan sudah saya pilihkan khusus untuk Anda dan semoga Anda pun menyukainya!

Sebenarnya semua lagu itu enak didengar, hanya saja tidak semua cocok dengan perasaan kita, maka tidak semua lagu itu enak didengar kalau tidak relevan dengan isi hati kit bukan? Yah itulah nikmatnya musik, kita bisa mendengar kapanpun yang kita inginkan. Ok, sudah capek lebay terus, mari ke tkp saja.


Daftar Lagu Yang Enak Didengar


Lagu barat dan Indonesia itu sama saja enak di dengar, namun kali ini saya mau berbagi lagu Indonesia yang enak di dengar dan saya yakin Anda pun menyukainya.

Tahta band


1. Tahta - Tak Perlu Kembali - Alasa saya menempatkan Tahta diurutan pertama karena saya yakin disini banyak orang yang terluka karena di tinggalkan kekasih tanpa alasan yang jelas dan membuat kita muak dengan tingkah laku si dia hingga membuat kita tak mau lagu si dia kembali.

base jam


2. Base Jam - Bukan Pujangga - Nah lagu ini cocok buat Anda yang sedang jatuh hati pada sang pujaan hati, lagu ini cocok sekali dengan gambaran isi hati Anda dan lagu ini sangat romantis, pokoknya enak banget untuk didengar.

jikustik


3. Jikustik - Puisi - Bagi Anda yang suka lagu romantis, lagu ini tidak boleh ketinggalan di daftar musik Anda, karena lagu ini lagu yang bener-bener menyentuh, coba deh dengar dan rasakan lagu ini pasti Anda akan menangis dan terharu.

rama band


4. Rama - Bertahan - Lagu ini cocok buat Anda yang bertahan dengan pacar Anda walaupun itu menyakitkan, namun apa daya cinta itu membutakan kita hingga kita tidak bisa melihat baik buruknya si dia dan yang terlihat hanyalah ke indahan saja, walau itu sakit.

lobow


5. Lobow - Salah - Seperti ini rasanya jika di mata kekasih selalu salah, berbuat apapun selalu salah padahal niat kita itu baik dan tulus, dan bahkan semua itu hanya untuk si dia tapi mengapa si dia tidak pernah menghargai kita, sakit dan sakit banget.

naff


6. Naff - Jangan Letih Mencintaiku - Lagu ini menggambarkan seseorang yang bener-bener mencintai sang kekasih, saking cintanya si dia menginginkan sang kekasih tidak meninggalkan dia dan di akhir dari vidio klipnya si dia di duakan, padahal dia bagitu tulus mencintainya.

shaden band


7. Shaden - Pacarku - Lagu ini asyik banget untuk di dengar untuk Anda yang baru pacaran kemudia di duakan dan si dia ,minta putus, pdahal si dia berjanji untuk selalu setia eh baru berapa bulan minta putus.

ungu band


8.  Ungu - Laguku - Lagu ini populer sekitar tahun 2005 sampai 2006 kalau tidak salah, lagu ini bener bener menyentuh dan lagu ini menggambarkan seseorang yang sedangjatuh hati tapi tidak mampu bicara dan dia hanya bisa bernyanyi.

element band


9. Elemen - Cinta Sejati - Nah beginilah cinta sejati hanya bisa bertahan walau terluka, yang jelas cinta itu butuh pengorbanan dan cinta itu tak harus saling memiliki, tapi masih adakah di jaman sekarang ada cinta sejati, saya rasa uang ada cinta pun ada hehehe.

utopia band


10. Utopia - Telah Habis - Lagu ini menjadi sountrack film juragan jengkol, bukan hanya filmnya yang bagus tapi lagunya pun bagus sekali. Musiknya sih sedikit mirip dengan band coklat untuk Anda yang suka dengar gitar lagu ini cocok buat Anda.


Nah itulah daftar lagu yang enak di dengar dan populer yang sudah saya pilihkan khusus untuk Anda, saya yakin Anda pun akan cinta dengan lagu ini. Mudah mudahan setelah Anda mendengarkan lagu tersebut perasaan Anda menjadi enak dan tenang kembali. Semangat broo hidup ini sebuah pilihan jangan menyerah kalau menyerah untuk Apa kita hidup di dunia ini.
b

Artikel Daftar Lagu Populer Lainnya :

Copyright © 2015 Daftar Lagu Populer | Design by Bamz